2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

PLN..PLN….

knapa akhir2 ini PLN suka banget matiin listrik di rumah gw….

dalam seminggu ini aja dah ketiga kalinya listrik mati… 😦

padahal bayar listrik ga pernah telat lhoo..

hihihi… 😀

yang terakhir ini yang nyebelin….

baru nongkrong satu jam di warnet, eh…. tau2 listriknya mati…

yaudah…langsung balik kerumah…, tapi di rumah mati juga….

huhuhhuu…..

akhirnya tidur2an sama coba onlen lewat HP….

untungnya bisa….. 😀

lumayan bisa ngobrol2 ma thiny, naaaiii, sama bengky….

ehh….si bengky ngajakin gw ikutan ke tempat kerja naaiii , karna mau nganterin si oepay….

tapii, gara2 mati lampu gw ga jadi ikutan 😦  —padahal ga mati lampu pun gw ga mau, males puasa2…. hahahha—

yaudah deh, terdampar dirumah tanpa bisa ngapa2in, kecuali ngeliatin layar hp mulu….

pegel2 deh ngetiknya..hehehhee…..

akhirnya listrik nyala sekitar jam 2 atau jam 3 gitu…..

sambil nunggu buka, daripada mikirin masalah yang bikin gw pusing sendiri…..

mendingan nonton DVD… —-weekend harus dinikmatin irrrr…—-

“gw udah ga tau lagi harus berbuat apa buat ngilangin perasaan ini dari hati gw…, semakin gw pikirin malah semakin bikin gw bingung, tanpa ada penyelesaian….mungkin gw harus nyerah dengan keadaan ini….ga ada gunanya gw terus2in lagi…..”

help me God….. mungkin selama ini aku kurang dekat denganMu… jangan bebani aku dengan masalah yang tidak sanggup aku hadapi……

Iklan

Single Post Navigation

4 thoughts on “PLN..PLN….

  1. wahaa..
    untung dirumahku nga mati lampu 😀

  2. hehehe..

    emang si PLN rese fa….

    masa dalem seminggu 3 kali mati….

  3. wah irrr onlen yah ?
    ada pr tuh buat kmu di blogku..

  4. hhmmm…

    iiaa…

    ntar yaaa..

    😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: