2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Matii lampu, Flip Flop, Dikerjain #2

Hari pertama puasa….

mhhh…nothing special …..

buka di kantor sama temen2, abis maghrib langsung cabut….

wuaahh…jalanan lancar abiss…..

ga nyampe satu jam dah nyampe rumah…..

tapi…. di rumah mati lampu…. 😦 –mana cuma eRTe gw lagi…–

akhirnya, karna ga bisa ngapa2in ( ga bisa nyetel tv atau komputer ), gw nongkrong di belakang….

eh ada ‘ade’ gw si Tia , kebeneran dah hampir 10 hari ga ketemu… kangen juga lama ga ngobrol2…

sedari jam 8 sampe setengah 11 ( listrik hidup lagi jam tengah 11 ) ngobrol2 bareng dia….

ngobrol ngalor ngidul

ternyata ada berkahnya juga mati lampu, gw yang dah lama ga bisa ketemu dia, karna biasanya pulang kerja gw langsung nyalain kompi gw di rumah, jadi bisa ngumpul2 lagi…

klo ga mati lampu, mana bisa….

eh.. tiba2 muncul isengnya….

Tia : “mas irr… jam berapa sekarang ? ”

gw : “baru jam 21.40 Ti,,”

Tia : “yaah.. dah lewat jam 21.21 yaaa..??”

Gw : “haahh ?? emang ada apa ma jam segitu ?”

Tia : “mau main Flip Flop, make a wish

Gw : “heeeeee ????, apaan itu ??”

Tia : “jadi kita pas jam segitu make a wish bareng2, terus abis itu bilang Flip atau Flop, klo apa yang kita sebutin ga sama, permohonan kita bisa terkabul”

Gw : “yaaahh,,, apa perlu dimajuin jamnya Ti, biar pas 21.21 ??” —mulai iseng deh gw hehehe..–

Tia : “yee…eenak ajaa…. ga bisa !!!, ntar nunggu 22.22 aja…”

pas jam 22.22, gw ma dia mainin deh tuh Flip Flop, dan….. berhasil….!!!!!!, abis make a wish, gw bilang flop dan dia bilang flip  😀

hehehehehe….. ~~ ga jelas ~~

apa permohonan gw ???? hehehehe…. mau tauuu aja… 😀

abis itu obrolan berlanjut semakin ga jelas, sampe debat masalah bayangan di atas genteng , “kucing atau bukan ??” , yaa karna emang mirip siih.. gw nebak bukan dan dia nebak kucing… dan..emang beneran itu bukan kucing,, hehehehe…

Ga lama kemudian, ada sms masuk,,,,

SMS nya kata2nya mesra gitu, tapi mencurigakan….–apalagi gw abis dikerjain kmaren, jadi lebih waspada–

mirip2 ma yang kmaren, tapi yang ini lebih parah….

gw ga nulisin disini isinya, soalnya dah gw delete semua dari inbox….

tapi…. ketauan juga akhirnya, karna dia ceroboh ninggalin jejak..

hahahhaa……

dia ngerjain gw karna keinspirasi abis ngebaca tulisan di blog gw kmaren —Dikerjain

siiyal gw, ironis banget, dikerjain orang untuk yang kedua kalinya, justru karna dia keinspirasi ma postingan gw di blog ini ,,, hahhahaa….

akhirnya, gw terusin aja sms-an ma dia sampai jam 11 malem, ngobrol2 yang ga jelas pula,, .. 😀

listrik nyala jam setengah sebelas, trus nerusin ngobrol2 bentar, dan sempet onlen bentar juga,, abis itu langsung tepar di atas peraduan,,,, haahahaha….

~~~~ orang yang ngerjain #1 dah ketauan… ternyata temen gw sendiri, semalem orangnya ngaku, dan ketawa2 ngeledekin ga…. SIIAALL…..!!!! hehehhee ~~~~

Single Post Navigation

7 thoughts on “Matii lampu, Flip Flop, Dikerjain #2

  1. gw sering tuh maen flip flop, tapi ga mesti nunggu jam… misalnya klo gw ama temen ngomong kata yg sama berbarengan, baru deh kita flip flop, getooo… ^^

    gw ngiri… elu bisa ngobrol berjam2 ama cewek… gw klo ama laki gw kok ngantuk molo yah… :((

  2. hehe, bu sato kurang M250 x.. haha

  3. sama ma mba sato.

  4. oohh gitu yaa ???

    gw dikasih taunya gituu siih….

    ngiri ???

    kan dia “ade” gw …. makanya gw bisa ngobrol lama ma dia …

    klo cwe lain siih boro2 mbaa…

    emang anaknya suka banget ngobrol, jadi nyambung terus…

    —knapa gw manggil “ade”, soalnya dia emang bukan ade gw, tapi dah gw anggep kyk ade gw sendiri…

    hehehehe…

    @nonfa
    sama apanya fa ???

  5. kyknya karena lu ga ada hubungan batin ama Tia, makanya bisa ngobrol lancar ya Irrr? Klo gw kan udah ga ada lagi yg diomongin ama laki gw, udah tau sama tau… jadinya dia nonton GP, gw-nya tidooorrr, hohoho ^o^

    *sebenernya mending yg mana klo gitu, yak?!?!?!*

  6. hubungan batinnya yaa sebagai kakak adek aja mba, makanya bisa ngobrol berjam2…

    klo sama cwe, gw langsung speechless….

    hahahaha……

    *wah keterlaluan lo mba….
    waktu pdkt aja, ga suka dibela2in, giliran udah kena malah dicuekin….

    gimana siihh …?????

  7. ferdianleonardi on said:

    haha tq for the komment. btw blog u lucu juga hehehe
    dari mati lampu malah flirt ama cewe. ebad de.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: