2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

#2

mmhhh….

hari kedua puasa…. ujian dah mulai menggoda,,,

hari ini ada training buat aplikasi baru sampe selasa,,,

ga bisa onlen sepanjang hari deh…

ga bisa ketemu dia….

ga bisa sering2 ngumpul…..

tapi tadi lom begitu full siih trainingnya, masih sempet onlen sampe jam 3–harusnya sih jam 2, tapi pak Trainer telat–

sambil nunggu, malah dateng cobaan, ada telpon dari klien yang keinginannya susah banget dingertiin….heeuuuhh….sabar…sabar…..!!!

jam 3 masuk lagi ke ruang pelatihan, dn ternyata dah telat….

yaudah masuk nyelonong aja, tapii.. bukannya dengerin, malah ngantuk beraat…..

ahhh… ga konsen…

ga jelas, campur aduk…. — jadi pengen beli es campur dehh….—

πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

saatnya berbukaa… turun ke masjid bawah dulu aahh…

langsung cabut pulang, mudah2an lancar kyk kmaren sore..

**ohh iaa, setelah ngobrol2 bareng bengky tadi sore, ternyata bener orang yang gw liat kmaren sore di blok M ternyata si Bengky….

Β i_razzie (9/14/2007 4:52:59 PM): beng lom balik ?
Bengky Ramadhan (9/14/2007 4:53:29 PM): blom irrrr, masih ada gawean
Bengky Ramadhan (9/14/2007 4:53:56 PM): kenapa irrrr, kok campur aduk ga jelas.. jadi inget es campur…
i_razzie (9/14/2007 4:53:56 PM): oohh
i_razzie (9/14/2007 4:54:00 PM): hahhaa
i_razzie (9/14/2007 4:54:02 PM): tau nihh
i_razzie (9/14/2007 4:54:13 PM): ehh
i_razzie (9/14/2007 4:54:20 PM): lo klo pulang suka lewat blok m ga ?
Bengky Ramadhan (9/14/2007 4:55:11 PM): emang selalu lewat blok M
i_razzie (9/14/2007 4:55:19 PM): oohh iaa
i_razzie (9/14/2007 4:55:23 PM): naik paan ??
i_razzie (9/14/2007 4:55:34 PM): soalnya kmaren gw kyk2 liat lo
Bengky Ramadhan (9/14/2007 4:55:56 PM): kalo ga 75 [metromini], ya 57 [kopaja]
i_razzie (9/14/2007 4:56:08 PM): mmhhh
i_razzie (9/14/2007 4:56:14 PM): lo kmaren sore pake baju apa ?
Bengky Ramadhan (9/14/2007 4:56:25 PM): liat gw dimana?
Bengky Ramadhan (9/14/2007 4:56:25 PM):
i_razzie (9/14/2007 4:56:30 PM): gw kmaren liat orang mirip lo pake baju kemeja ijo klo ga salah
i_razzie (9/14/2007 4:56:34 PM): di terminal
i_razzie (9/14/2007 4:56:40 PM): jam tengah tujuh
i_razzie (9/14/2007 4:56:45 PM): atau hampir jam tujuh deh
Bengky Ramadhan (9/14/2007 4:57:19 PM): bukan ijo kali.. biru muda, trus gw bawa tas yg slempang gitu
i_razzie (9/14/2007 4:57:32 PM): wahhh
i_razzie (9/14/2007 4:57:36 PM): kyknya sih iyaa
Bengky Ramadhan (9/14/2007 4:57:45 PM): pake celana jeans
Bengky Ramadhan (9/14/2007 4:57:52 PM): ah, jadi malu
i_razzie (9/14/2007 4:57:55 PM): lo nunggu di tempat yang hampir pintu keluar kaan ?
i_razzie (9/14/2007 4:58:01 PM): masih di terminal
i_razzie (9/14/2007 4:58:09 PM): tapi di lorong yang hampir pintu keluar
i_razzie (9/14/2007 4:58:10 PM): ?
Bengky Ramadhan (9/14/2007 4:58:19 PM): bener!!
Bengky Ramadhan (9/14/2007 4:58:19 PM): wah.. kenapa ga lu tegor aja
i_razzie (9/14/2007 4:58:32 PM): gw dah di mobil dudulz
i_razzie (9/14/2007 4:58:37 PM): kan gw ga kenal lo banget
i_razzie (9/14/2007 4:58:42 PM): klo salah orang gimana ??
Bengky Ramadhan (9/14/2007 4:58:50 PM): iya, gw nunggu disitu
Bengky Ramadhan (9/14/2007 4:58:59 PM): iya juga sih
i_razzie (9/14/2007 4:58:59 PM): lo termasuk tinggi ya beng ??
Bengky Ramadhan (9/14/2007 4:59:27 PM): ah.. ngga’ juga… masih kalah sama tiang listrik
i_razzie (9/14/2007 4:59:30 PM): hahaha
i_razzie (9/14/2007 4:59:34 PM): tapi beneran deh
i_razzie (9/14/2007 4:59:38 PM): tinggian lo daripada gw
i_razzie (9/14/2007 4:59:44 PM): gw kan kecil..
i_razzie (9/14/2007 4:59:48 PM):
Bengky Ramadhan (9/14/2007 5:00:22 PM): kecil orangnya… tapi kemampuanya dong…
i_razzie (9/14/2007 5:00:35 PM): huwaa..
i_razzie (9/14/2007 5:00:40 PM): kemampuan apaan…
i_razzie (9/14/2007 5:00:44 PM): badan gw kecil
i_razzie (9/14/2007 5:00:51 PM): walaupun agak tinggi siihh
i_razzie (9/14/2007 5:01:02 PM): 165-7 gitu..
i_razzie (9/14/2007 5:01:15 PM): segitu tinggi ga ?
i_razzie (9/14/2007 5:02:54 PM): eh beng..
i_razzie (9/14/2007 5:03:01 PM): 75 atau 57 di jalur brp siih ?
Bengky Ramadhan (9/14/2007 5:04:27 PM): pokoknya nomer 2 dari kanan
Bengky Ramadhan (9/14/2007 5:04:27 PM): eh.. bukan deng]
Bengky Ramadhan (9/14/2007 5:04:33 PM): 4 kalo ga salah
i_razzie (9/14/2007 5:04:42 PM): oohhh
i_razzie (9/14/2007 5:04:45 PM): he eh
i_razzie (9/14/2007 5:04:49 PM): berarti bener
i_razzie (9/14/2007 5:04:54 PM): yang gw liat kmaren lo
Bengky Ramadhan (9/14/2007 5:05:02 PM): gw ga ngeh
i_razzie (9/14/2007 5:05:13 PM): hehehe
i_razzie (9/14/2007 5:05:18 PM): mudah2an lo..
i_razzie (9/14/2007 5:05:24 PM): jadi gw ga malu..
i_razzie (9/14/2007 5:05:25 PM): huhahaaa
Bengky Ramadhan (9/14/2007 5:05:58 PM): jelas aja lu takut… aslinya gw lebih serem kan
i_razzie (9/14/2007 5:06:08 PM): hahhaha
i_razzie (9/14/2007 5:06:15 PM): siapa bilang takut
Bengky Ramadhan (9/14/2007 5:15:53 PM): emang lu baliknya naik apaan?
i_razzie (9/14/2007 5:16:00 PM): 611
Bengky Ramadhan (9/14/2007 5:17:13 PM): hehehe.. ntar gw intai ah
Bengky Ramadhan (9/14/2007 5:17:20 PM): ya udah deh, gw cabut dulu ya
i_razzie (9/14/2007 5:17:21 PM): hahaha
i_razzie (9/14/2007 5:17:23 PM): yaaa
i_razzie (9/14/2007 5:17:29 PM): berarti lo gabisa intai gw
i_razzie (9/14/2007 5:17:34 PM): kan gw pulang abis magrib
i_razzie (9/14/2007 5:17:35 PM):
Bengky Ramadhan (9/14/2007 5:17:47 PM): mo buka puasa on the road
Bengky Ramadhan (9/14/2007 5:17:47 PM):
i_razzie (9/14/2007 5:18:02 PM): hahaaa
i_razzie (9/14/2007 5:18:04 PM): iaa iaa

liat2 lagi aahh, siapa tau ketemu lagii…

hehehehe……

Single Post Navigation

5 thoughts on “#2

  1. wah ada om-ku yang baik hati πŸ˜€
    om bengbeng !

  2. hehe…
    iia πŸ˜€

  3. Pake ditulis segala.. Kaya abis ngeliat penampakan aje πŸ˜›
    Makasih ya irrrr udah mempromosikan gw di Blog lu πŸ˜€

  4. hehehe…

    gw aja nulisnya pake merinding2 gitu beng…

    hehehehe…

    πŸ˜€

  5. cocok tuh irrr… kan bengky demen keluar menjelang maghrib… hiyyy, ntar gw pake jaket yg nutupin leher, ah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: