2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

o7o8o7

ada yang aneh dengan angka di atas ???

tadinya sih ga ada yang aneh dengan tanggal itu….

biasa aja,,,,

dan pas tanggal itu pun seinget gw ga ada kejadian apa2…

—kecuali kejadian gw kecebur got…hahahhaa…—

tapi pandangan itu berubah gara2 obrolan gw ma sii tuanputriyangnamanyagabolehdisebut,,,, gini nih… :

sii_nonfa: hee
sii_nonfa: makanya
sii_nonfa: ngga usah marah deh
sii_nonfa: oia
sii_nonfa: tadi temenku ada yg 5 bulannan gt
sii_nonfa: tp cowoknya lupa
i_razzie: berarti tadinya mau marah doongg??
i_razzie: oohhh
i_razzie: trus ??
sii_nonfa: haha
sii_nonfa: marah” gt
i_razzie: hehehe
i_razzie: lagian sii
i_razzie: pake acara lupa
sii_nonfa: hee
sii_nonfa: ia mank mau marah
sii_nonfa: ngga denk
i_razzie: hehee
i_razzie: alhmd
sii_nonfa: aku juga gitu
sii_nonfa: klo jd ceweknya
sii_nonfa: bila perlu diputusin deh
i_razzie: hahahaa
i_razzie: ngerii…
i_razzie: janji deh ga bakalan lupa ..
i_razzie: —looohh ???—-
i_razzie: šŸ˜€
sii_nonfa: hehe
sii_nonfa: hee
sii_nonfa: kita juga punya hari jadi yah irr ?
i_razzie: he eh
sii_nonfa: šŸ˜›
sii_nonfa: tgl brp si ?
i_razzie: tanggal berapa?
i_razzie: yaah
i_razzie: sama2 nanya lagi..
i_razzie: maunya tanggal berapa ?
i_razzie: pilih aja yang tanggal cantik
i_razzie: hahhaa
sii_nonfa: he eh
sii_nonfa: ayo
sii_nonfa: tgl brp yah ?
i_razzie: mmhhh
i_razzie: agustus aja yaahh
i_razzie: km aja yang milih deh
i_razzie: šŸ˜€
sii_nonfa: tanggal lahir kmu 23 11 taun brp ?
i_razzie: 84
i_razzie: mang knapa ?
sii_nonfa: agustus ?
sii_nonfa: uhm tgl brp yah ?
sii_nonfa: tunggu
sii_nonfa: 23 11 1991 = 9
sii_nonfa: 23 11 1984 = 12
sii_nonfa: mm.
sii_nonfa: kayanya sih angka keberuntungan kmu 12
sii_nonfa: hehe ngarang
sii_nonfa: lupa lagi cara ngitungnya
i_razzie: aku kan 1
sii_nonfa: tgl brp yah ?
i_razzie: 23 + 11 = 34
i_razzie: tambah 1984 = 2018
i_razzie: = 1
i_razzie: klo km bukannya 8
sii_nonfa: 9
sii_nonfa: teuing atuh poho
sii_nonfa: hehe
sii_nonfa: da aku mah sukanya 7
sii_nonfa: 7 aja yah
i_razzie: hehee
i_razzie: ya udah deh..
i_razzie: 7
i_razzie: 0708 yaa
i_razzie: hahaa
sii_nonfa: 8-1 = 7
sii_nonfa: gitu
sii_nonfa: hehe maksa
i_razzie: haahaa
i_razzie: bener2…
i_razzie: yaahh
i_razzie: satu bulannya dah lewat dong…
i_razzie: šŸ˜€
sii_nonfa: he eh -.-”
sii_nonfa: yah
sii_nonfa: gmna doms
i_razzie: yaa
i_razzie: gpp
i_razzie: masih ada bulan depan
i_razzie: šŸ˜€

hahahaha…..

setelah itu baru deh 070807 itu bukan cuma sekedar karena tanggalnya emang cantik, aneh, unik, dsb….

tapi tanggal itu adalah “hari jadi” kita —– yang dipaksa2in šŸ˜€ ——

dan ga tau tanggal itu hari jadi buat apa….

yang penting ada tanggal untuk diinget2 dan diperingatin bareng2

hahahhaa……

šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜€

~~~~~gajelas~~~~~

Single Post Navigation

10 thoughts on “o7o8o7

  1. wah. ceritanya BAGUS SEKALI !
    ko ngga ada yg komen sih ?
    ih kalian pada komen atuh..

    mm..
    ehe..
    070807 yah irrr .. šŸ™‚

  2. hehehe…

    nyindir…

    ga jelas gitu ko ….

    he eh 070807…

    bagus yaaa???

    šŸ˜€

  3. wah… ga mo comment ah… gw ga ngerti ceritanya, soale… ;p

  4. yeee…

    gimana mba sato…

    itu dah comment

    šŸ˜›

  5. eh.
    bukan nyindir irrrr.
    bneran bagus sekali ceritanya ! šŸ˜€

  6. euh si non mah saruan da, pantesan ceritana di puji.. da emang hasil konspirasi kalian berdua.. hiks..:((

    betul kata satonakam ceritana ga ngerti ah… (pura-pura bego karena ga bego) hahahahaha

  7. he eh beneran bagus ternyata fa….

    *sengaja bikin gandhi jadi bete….

    hahahaha….

    šŸ˜€

  8. udah aku duga… hehe yang cantik bisa jadi lusuh.. hahah

  9. haaa???

    yang jadi lusuh apanya ???

    šŸ™‚

  10. Ping-balik: [ o71oo7 ] 1 bulan dan dua bulan « 2.3 unity

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: