2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Dikerjain…

Gw punya kebiasaan ritual yang agak aneh,,, yaitu chatting klo sore2….

mulai dari jam 3 sampe jam 7 atau tengah 8 malem,, jadi pulang nyampe rumah pun jadi malem…..

tapi kmaren, ada yang beda,,, karena lawan chattingnya kebetulan bolos skola, jadi online te rus dari pagi,,nah sorenya dia kabur….

so….akhirnya ritual chat sore2 gw ga dijalanin…. kebeneran temen2 yang lain juga dah pada balik, yaudah…cabut aja sore2 jam tengah 6…

rada aneeh rasanya, pulang ketika matahari masih kliatan…biasanya pulang2 langit dah gelap,,

Mungkin emang gw ga dibolehin pulang nyampe rumah lebih cepet kali yaa,, walaupun gw dari kantor lebih awal 1,5 jam dari biasanya, tetep aja nyampe rumah ga beda jauh dari hari2 biasa, karenaa…. MACETTT…!!!!

Nyampe rumah, ada yang nonton bola : Sriwijaya FC v Pelita ( ikutan nonton ahh..), akhirnya Ferry Rotinsulu, dkk menang 1-0 padahal peluangnya banyak banget…

selese nonton bola, jadi bingung mau ngapain, …

tiba2… WADUH…kan gw disuruh tester aplikasi baru,,,, ‘Mampus deh gw…’, mana installernya lupa ga dibawaa…

yaudah mau apalagi, harus kerja keras nih besok harinya…

akhirnya gw terusin tidur2an ma baca2 bukunya si Kambing “Radikus makankakus”, sambil senyum2 sendiri…. 😀

gi enak2nya tiduran, ada sms masuk, nmr baru pula… isinya gini :

dia : “Mas, kamu lagi ngapain sekarang”

gw : “mmhh.. lagi tiduran ma baca2 buku, ini siapa yaa ??”

dia : “masa udah lupa ama aku sii” —yee ni orang aneh, orang dia nyebutin nama juga ga, ya mana gw tauu…

gw : “iia..siapa ??, ini kan nmr baru, gamau nebak2 ahh, takut salah, maluu”

dia : “tega banget sii udah ngelupain aku”

—–sampe disini gw dah mulai nebak2 siapa orang yang kirim sms, cuma dalem hati bingung juga, aneh, karena bahasanya agak lain dari biasanya—-

gw : langsung nebak “waahh..si xxxx yaa?? hehe make nmr siapa ??”

dia : “make nmr baru dong..!!” –sampe disini gw dah mulai curiga ada yang ga beres….—

gw : “oowwh..trus yang lama dikemanain ? ga dipake lagi ? km lagi ngapain ?”

dia : “lagi boboan, lagi ngangenin mas irawan”

gw : –tambah curiga dan akhirnya ngasih pertanyaan ngetes–

dan dia GA bales2 lagi…..!!!!!

—-GUBRAK..!!!! gw tambah yakin klo gw gi dikerjain,, karna si xxxx itu bicaranya ga kyk gitu, ga pernah manggil real name gw, dan ga pernah make kata2 yang panjang2 gitu , dan kata2 “ngangenin mas irawan” tambah ngeyakinin gw klo gw dikerjain…..apalagi, penggunaan nmr baru juga mencurigakan , ngapain juga dia pake nmr baru, yang lama aja masih ada…

kejadian ini udah yang kedua kalinya buat gw….kejadian pertama udah kebongkar, dan ternyata gw dikerjain ma temennya ade gw…dan untuk yang kedua ini, gw yakin ini kerjaannya temen2 gw, cuma masih lom jelas siapa yang ngerjain gw….

aahhhh…. tapi yaudah lah…. ga penting….

sekarang yang harus dipikirin, TESTER APLIKASI…..!!!!! harus dikerjain hari ini niihh….

:(( :(( :((

semangat..semangat.. irrr…..!!!!!!

Iklan

Single Post Navigation

6 thoughts on “Dikerjain…

  1. :)), yang jelas bukan gue kan Irr..

    btw kenapa ga ditelp kalo memang lewat HP.. haha

  2. itu dia….

    gw kan nungguin balesannya dulu,,,
    kok ditunggu setengah jam ga dibales2…

    akhirnya gw telpon….

    dan ,,,,

    Nomer yang anda tuju untuk sementara tidak dapat dihubungi….

    heeeeuuuhhhh….!!!!!

  3. ehm.
    jeles nih 😦

  4. @nonfa
    masa ???
    :0

  5. ya begitulah kirakira.
    dikirakira aja deh saama irrr.

    –bingung bacanya–

  6. hehehe…
    iia deh iaa….

    –padahal masih bingung ma comment di atas ^ —

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: