2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Kesiangan dan Liga Inggris lada hitam

whaahhh…..

Hari senen emang bener2 hari yang bikin sibuk deh…

dan pastinya macet….

Sebenernya alarm dah bunyi pas jam 5, cuma karna semalem tidurnya rada maleman, yaaa….tidur lagi deehh.. πŸ˜€

bangun 10 menit kemudian…mandi2,,dan sholat dulu….

—JDERRR…!!!— kyk kesamber geledek gw….

anj***t…. baju item putih ( wajib klo senen..!!!) gw lom disetrika….

mana dah siaang…

trpaksa deh, gw nyetrika baju dulu,, udah kebayang macet di depan mata…

nyetrika baju, tau rapi tau ga deh,, langsung aja tuh baju dipake…–mmhh,…anget—-

liat jam, dah jam 6…blom dandan—-hehee…kyk cwe, tapi perlu juga siih, masa ngantor ga nyisir, dsb..—

akhirnya jam 6.10 cabuttt…

telat 5 menit lagi aja, udah alamat bakalan telat gw….

sampe depan…..wuuihhh,,,macetnya dah lumayan parah….langsung aja deh, gw naik si merah oranye ke blok M….

Tapi emang gw nya lagi rada apes mungkin, pas kebener banget gw naiknya, pas supir yang suka ngeteman,,,heeuuhh gedek banget deh gw…

akhirnya, buat ngilangin gugup n kesel, gw pasang aja si orange walkman temen perjalanan gw…

biasanya klo dah masang tuh walkman, gw langsung merem deh sampe Blok M

tapi karena hari ini tuh supir lelet, dan macet pula…–sebenernya salah gw juga sii ga siap2 dari semalem– gw ga bisa merem…was2 aja, siapa tau pas gw merem, tuh supir malah main gaple dulu sama keneknya buat nunggu penumpang….. πŸ˜€

akhirnya sambil ngedengerin lagu2nya si GreenDay, gw sambil liat2 sepanjang jalan….

dan secara ga sengaja, gw nemuin sesuatu yang unik banget, di pinggir jalan , ga jauh dari tempat gw naik bis…

di pinggir jalan itu, ada bangunan baru, yang kira2 sii bakalan dijadiin kafe gitu…soalnya di depan bangunan yang masih kosong itu ada plang yang dikasih tulisan super kinclong, dengan warna dasar item, dan tulisan pink, sama ungu dihiaasin pake kertas warna silver ma emas…

Kira2 Tulisannya gini ” segera dibuka…..kafe blablabla…. Omelet, steak, sea food, burger, ……dll, –yang kira2 itu adalah nama makanan–….dan di ujungnya…..LIGA INGGRIS…..

langsung deh dalem hati gw nanya2….. baru denger nih ada menu Liga Inggris…. mungkin nantinya, bakalan ada di buku menunya : soup liga inggris, Liga Inggris goreng kremes, Liga Inggris saus Tiram, atau bahkan Liga Inggris Lada Hitam…… hmmm…..nyem..nyem..nyem…

Emang dah segitunya yaa si Liga Inggris itu mewabah, sampe2 bahkan kafe pinggir jalan pun nyediain fasilitas yang satu ini sebagai menu unggulan….

Dulu palingan juga cuma ada di kafe2 gede semacam MU cafe n resto –klo ga salah nama, soalnya lom pernah kesana gw πŸ˜€ — yang jelas2 pasti nyiarin liga Inggris…

Gara2 Liga Inggris sekarang cuma ada di Astro, jadinya Liga Inggris jadi barang langka….

Buat gw siih, bukannya gw ga suka bola,.. gw suka banget, malahan gw pengen banget liat jagoan gw–The Reds— main….. tapi karena emang sekarang ga disiarin yaa udah….

orang waktu jaman gratisan aja gw ga pernah liat…. hehehehee….–kecuali klo Liverpool main, itupun klo lawannya seru–

yaaahh…. emang dah saatnya masyarakat kita jadi melek, klo skarang itu siaran2 olahraga, terutama sepakbola dah jadi lahan bisnis, jadi ga mungkin untuk ditonton gratis gitu aja….

Jadi dengan gini kita akan lebih siap, klo sewaktu2 hampir sebagian besar tayangan sepakbola harus ditonton lewat TV berbayar….

Kembali ke perjalanan ngantor gw….

Akhirnya setelah gw dag dig dug….sambil terus berdoa, moga2 si sopir tercerahkan, dan sadar bahwa di pintu mobil mereka ada stiker : “Anda butuh WAKTU, dan kami butuh UANG”….. yang ternyata ga lebih dari sekedar objekannya tukang stiker belaka…gw sampe juga di kantor….. kurang 5 menit dari batas akhir absen : 07.30:00

FYUUHHH….!!!!!!!

ga lagi2 deh gw, ga siap2 dari semalem…..

Single Post Navigation

4 thoughts on “Kesiangan dan Liga Inggris lada hitam

  1. hehe.. memang bener tuh kalo telat.. gue juga gara2 5menit telat ga dapet insentif.. haha.. tapi ga apalah, gue juga masih bisa makan dah syukur.. hehe..

  2. udah di link tuh tuan blognya..

  3. waduhh…

    makasih tuan putrii…

    baik banget deehh…..

    πŸ˜€

  4. yaiyalah. namanya juga putri πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

