2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Jakarta Ujaann,,suasana hati yang ga jelas…

Duh…mimpi apa gw semalem…..

perasaan dari tadi siang, jakarta panas2 aja, cerah…..

tapi…jam 5 kurang 30 menit alias setengah lima….

tiba2….

beeuuhhh,,,,,nengok keluar jendela yang lokasinya persis ada di belakang gw….

waahh,,,,beneran nih jam setengah 5 ???

ga salaahh ???

gilaaa,,, gelap banget, dah berasa kyk jam 7 malem aja….

emang siih, tadi siang sempet chatting ma beberapa temen yang ada di jakarta…

katanya di tempat mereka dah pada ujan dari tadi siang, dengan kondisi yang sama persis kyk yang gw alamin tadi sore….

gelap, geledeknya kenceng2 banget, petirnya terang banget —klo gw bilang siih lampu blitz jagat raya ๐Ÿ˜€ —-

ย ngeliat ke jalanan..macet abiss,,,,,ngelirik detik hampir seluruh jakarta macet,,,akhirnya diputusin deh buat nginep malem ini,,,kebeneran temen2 banyak yang nginep

langsung inget rumah,,gimana keadaannya ????

paniik…langsung telpon ke rumah, sekalian ngabarin klo mau nginep…

dan ternyata..kondisi rumah lebih memprihatinkan lagi ……

ujan di rumah ternyata udah yang kedua kalinya, deras2 pula….

PLUS… MATI LAMPUU….!!!!

waduuuhhh……..

udah deh…..langit gelap, ujan, mati lampu pula….

ga kebayang deh di rumah kyk apa…

**dan ngomong2 tentang langit gelap, mendung yang teramat sangat,,,

gitu juga suasana hati gw—-bahasanya sok nyastra ๐Ÿ˜› ——

mendung kyk langit sore ini…

ntah apa yang ada di pikiran gw….

tapi yaaa gitu deehh…..

bad mood, bad day….

——-ditulis di meja kantor jam 21:31,ย rame coz banyakย temen2 kantor yang juga pada ga balik, pada maen PES,,tapi hati gw : tetep gelap kyk langit di luar sana,,,kesepian…..——

Single Post Navigation

12 thoughts on “Jakarta Ujaann,,suasana hati yang ga jelas…

  1. Sip, kalo dah ngeblog di rawat ya irr, biar nonfa seneng hehehe, salam dari gue deh.. cihuyy semangat

  2. waduuhh….

    yaa jelas laah dirawat,,,

    tapi ko bawa2 nonfa…???

    ๐Ÿ˜€

  3. harusnya ditambahin,

    abis itu ada Ki joko yg add YM ๐Ÿ˜€

    salam kenal ya……
    lho udah kenal ya?????
    ya udah terserah salam apa…..:)

  4. hahahhaa…
    iia…iia….

    malem2 ada yang nge-add YM…

    tau tuh siapa orangnya…

    ngakunya sii. Ki Joko Pinter…

    tau beneran pinter apa ga ….

    ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    —mending salam tempel aja deh..—

  5. klo ujan2 enakan tidur sambil mamam gorengan, Irrr… jangan mikirin masalah molo ๐Ÿ˜€

  6. pengennya sii gitu mba…

    apa daya…gorengannya kan dibawa kabur lo semua mba…

    huwaaa…

    :((

  7. SlamaT’ber blog ria irrrr…!!

    Tapi jangan lupa ama makan yah..:D

  8. waduh. kalo gitu masih mendingan dikantor yah irrr ketimbang dirumah ? ๐Ÿ˜€

  9. @uthee..

    yup bener…

    tapi nitip ya thee..

    hehehehee….

    @duatiga

    hmmmm….
    blog siapa yaaa ??

    tau deh… ๐Ÿ˜€

    bener banget, mending di kantor,,,

    malah jadi bisa bikin blog
    hahahaaa….

  10. hee. bukan dodol.
    mksudku di kantor ngga mati lampu.
    tapi di rumah ia.
    gmna sih.

  11. @23
    heeee ???
    ga ngerti….
    kan emang di rumah yang mati lampu….

    — dodol….—

  12. aduh. masa ngga ngerti ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: